Hasil Manchester United vs Galatasaray Pra Musim 2016


Laporan hasil pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray dalam ajang laga persahabatan pra musim 2016 yang digelar di Gothenburg pada hari Minggu (31/7) dinihari wib.



Kickoff babak pertama antara Manchester United vs Galatasaray! Dan untuk pertama kalinya Zlatan Ibrahimovic menendang bola sebagai pemain MU! Dan meski hanya beberapa kali menyentuh bola ….
Menit 4 GOOOOOOLLLLL ZLATAN IBRAHIMOVIC!!!!! Dahsyat benar Zlatan, hanya perlu bermain 4 menit baginya untuk mencetak gol pertamanya bersama Man United! Layak disebut The King? Ia pun mencetak gol dengan gayanya yang khas dengan tendangan gunting usai menerima crossing dari Valencia!
Menit 8 Man United lebih banyak mendominasi penguasaan bola dan lini pertahanan mereka masih tampak santai.
Menit 14 Galatasaray baru memulai serangan pertama mereka, namun setiap kali mereka mengirimkan ancaman, bek United mampu menahan dan menekan kembali.
Menit 18 Rooney sang kapten merengsek dari sayap kiri, ia berusaha mengirimkan umpan kepada Herrera, namun sayangnya dipotong oleh bek Galatasaray.
Menit 22 GOOOOOOOLLLLL SINAN GUMUS!!! Wowow Galatasaray mampu menyamakan kedudukan melalui gol Gumus! Gol ini tampak sangat mudah saat gumus lolos dari penjagaan bek United saat menyambut tendangan bebas, ia melompat dan melepaskan sundulan yang tak mampu diraih oleh De Gea yang bekerja sendirian tanpa pengawal! GOL! Kini skor imbang 1-1!
Menit 30, pemain Man United terus menekan, kartu kuning dikeluarkan oleh wasit bagi Wesley Snijders yag menjegal dengan keras Herrera.
Menit 39 sebuah tembakan keras dari Wayne Rooney saat bola disambar olehnya dari dalam kotak penalti Galatasaray! Sayang tendangan volinya melambung!
Menit 40 GGGOOOOOOLLL GALATASARAY!!!! Ow Owwwww Manchester United kini tertinggal! Bruma berhasil membalikkan keunggulan di lima menit terakhir babak pertama! Bermain satu dua di pinggir kotak Man United, ia kemudian melepaskan tembakan ke arah pojok gawang De Gea! GOL! Skor kini 1-2 untuk keunggulan Galatasaray. Jose Mourinho bisa murka di ruang ganti!
Dan hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-2 untuk keunggulan Galatasray atas Manchester United masih bertahan.
Kickoff babak kedua! … Jose Mourinho merombak komposisi skuadnya,Lingard, Fellaini, Carrick, Young dan Rashford masuk menggantikan Ibrahimovic, Herrera, Mkhitaryan, Martial dan Schneiderlin.
Galatasaray pun melakukan pergantian pemain, Hamit Altintop dan Serdar Aziz masuk. Manchester United mengawali babak kedua dengan langsung menekan dan menaikkan tempo permainan.
Di menit 51 Wayne Rooney menjadi pemain MU yang pertama menerima kartu kuning dari wasit. Gumus mendapatkan peluang kembali saat ia dengan cerdiknya menerobos masuk kotak MU, namun Bailly berhasil mengamankan bola.
Menit 55 GOOOOOOLLL WAYNE ROONEY!!!! Sang kapten Man United tak mau kalah pamor dengan pendatang baru! Rooney berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Rashford mengirimkan passing kepada Valencia dan ia mengirimkan bola kembali ke dalam kotak Galatasaray, Rooney yang berlari masuk ke dalam kotak menyambar bola dan GOL!
Menit 57 PENALTI UNTUK MU!!! Rashford dengan briliannya merengsek berusaha mengejar bola tinggi kiriman Rooney, melwati Aziz, dan pelanggaran pun terjadi! Rooney menjadi eksekutor penalti!
Menit 58 GOOOOOLLLL ROONEY!!! Wayne Rooney membawa Manchester United kembali unggul, peluang emas dari titik penalti tak ia sia siakan! Skor kini 3-2 untuk keunggulan MU atas Galatasaray.
15 menit terakhir sangat menjanjikan bagi MU, tempo permainan terus mereka tingkatkan dan tekanan terus mereka kirimkan.
Menit 62 GOOOOOLLL MAROUANE FELLAINI!!! Tiga gol cepat dari Manchester United! Sundulan Fellaini melewati atas kiper saat menyambut crossing dari Valencia! SKor kini 4-2 Manchester United menjauh!
Menit 68 pergantian pemain Man United!De Gea, Bailly, Blind, Shaw, Valencia dan Rooney keluar dan digantikan oleh Romero, Darmian, Jones, Rojo, Mata dan Memphis.
Menit 72 Memphis langsung unjuk gigi dan merengsek menerobos pertahanan Galatasaray untuk mengejar bola kiriman Juan Mata, bola ia sontek diarahkan kepada Rashford, namun ada Gala yang menyapu bola.
Menit 75 GOOOOOLLLLLL JUAN MATA!!! Man United tak terbendung, strategi Jose Mourinho benar benar ampuh! Gol kelima United berawal dari bola yang dikirimkan dari sayap kanan, Memphis menanti di belakang Mata jika saja Mata meleset, namun pemain Spanyol ini melakukan sliding mengarahkan bola melewati sang kiper dan GOL! SKor 5-2!
Menit 79 Jose Mourinho tampaknya akan merombak skuad yang masuk dalam starting XI karena tampaknya di babak pertama mereka kurang tajam.
Menit 81 Lingard gagal mengantisipasi Altintop dan melakukan pelanggaran, tendangan bebas Galatasaray tak menghasilkan apa apa.
Menit 85 Galatasaray melakukan pergantian pemain, Sabri dan Unsal masuk lapangan.
Laga menyisakan beberapa menit saja. Secara keseluruhan Mou pasti puas dengan hasil ini. Namun yang tak dapat dilupakan tentunya gol cepat pertama Zlatan bagi Man United di menit 4.
Dan wasit pun meniup peluit panjang mengakhiri jalannya pertandingan. Hasil pertandingan antara Manchester United vs Galatasaray ditutup dengan skor akhir 5-2!

Skor Akhir Manchester United vs Galatasaray : 5-2 (FT)

Gol, Zlatan Ibrahimovic (4′), Rooney (55, 58′ pen), Fellaini (62) Mata (75′) – Gumus (22′), Bruma (40′)
Susunan pemain :
Manchester United : De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Schneiderlin, Herrera, Mkhitaryan, Rooney, Martial; Ibrahimovic. Cadangan: Johnstone, Romero, Darmian, Jones, Rojo, Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Memphis, Young, Rashford
Galatasaray : Muslera; Linnes, Chedjou, Hakan, Carole, Selçuk, Dzemaili, Yasin, Sneijder, Bruma, Sinan. Cadangan: Cenk, Eray, Salih, Sabri, Gökay, Birhan, Berk İsmail, Emrah, Serdar Aziz, Hamit Altıntop, Donk

Berita bola oleh : Gilabola.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.